Breaking News
Loading...
20 Feb 2014

Seitokai Yakuindomo
















Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Jul 4, 2010 to Sep 26, 2010
Producers: Starchild Records, GoHands, Dream Force
Genres: ComedySchoolShounen
Duration: 24 min. per episode
Rating: 7.80

Sinopsis :
Tsuda Takatoshi memulai tahun pertamanya di Ousai Academy. Keputusannya untuk masuk ousai didasarkan pada jarak rumahnya dengan sekolahnya dan dia tidak mempedulikan fakta ia menjadi salah satu anak laki-laki pertama yang masuk kesekolah tersebut.

Pada perjalanan pertamanya ke sekolah, Takatoshi dikelilingi oleh gadis-gadis, pada saat menaiki kereta untuk pergi kesekolah, berjalan ke sekolah dengan seorang diri sebagai anak laki-laki dan ia akhirnya tiba si gerbang sekolah, ketika sampai ia didekati oleh sekelompok dewan OSIS dan secara spontan menunjuknya sebagai wakil presiden mahasiswa dewan dan, seperti yang diharapkan, ia satu-satunya anak laki-laki di sana.

Sekarang Takatoshi dikelilingi oleh gadis-gadis gila yang melakukan hal yang berhubungan seksual dan menakuti dia dengan pembicaraan terus terang mereka tentang produk-produk kewanitaan, dan yang lebih buruknya lagi ketua dan wakil OSIS sama-sama berpikiran mesum (bejad) yang sehari-hari nya membicarakan hal yang berhubungan dengan kewanitaan secara terang-terangan.



Tautan Unduh
Seitokai Yakuindomo
Episode
480p
720p
01
02
03
04
05
06
07
08
09
10
11
12
13

Klik disini untuk mendownload (Tautan Alternatif)

0 komentar:

Posting Komentar

Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Ishiyama Community All Right Reserved